Langsung ke konten utama

Tempat Cetak Buku Custom di Bandung

Tempat cetak buku custom di Bandung ada dimana yah? Dalam postingan ini, Anda akan menemukan jawaban lengkap beserta berbagai alasannya kenapa harus mencetak buku custom disini!

Bismillah...

Punya naskah yang ingin dibukukan? Ingin membuat hasil karya tulis menjadi sebuah buku yang menarik dan bisa dibawa kemana saja?

Keinginan tersebut in sya Allah bisa diwujudkan dengan memanfaatkan jasa cetak buku custom di Bandung yang ditawarkan oleh AZKA PRATAMA Print.

Mau tahu seperti apa contohnya? Berikut adalah beberapa buku yang diproduksi oleh kami:

jasa cetak buku custom

CARA PESAN JASA CETAK BUKU CUSTOM

Untuk memanfaatkan jasa cetak buku custom yang kami tawarkan, maka caranya sangat mudah sekali, yaitu:

  1. Siapkan file naskah buku yang akan dicetak
  2. Kirim file yang sudah fix dan siap cetak ke email azkapratamaprint@gmail.com
  3. Hubungi layanan konsumen kami di nomor 0812-2015-5557
  4. Infokan detail buku yang dibutuhkan (jumlah yang ingin dicetak, ukuran buku, bahan yang digunakan, cover yang digunakan hingga jenis finishing yang dipilih),
  5. Tunggu informasi tagihan untuk pesanan Anda,
  6. Lakukan pembayaran DP minimal 50%,
  7. Tunggu proses produksi (estimasi produksi akan diinfokan),
  8. Produksi selesai, buku bisa diambil atau dikirim dengan melakukan pelunasan terlebih dahulu.
  9. Selesai

Itulah tahapan untuk memesan jasa cetak buku custom di Bandung yang AZKA PRATAMA Print tawarkan.

JENIS FINISHING YANG BISA DIPILIH

  1. Soft cover
  2. Hard cover
  3. Hekter (khusus buku yang tidak terlalu tebal)
  4. Blok lem (bisa untuk buku dengan ratusan halaman)

Untuk cover biasanya kita gunakan bahan art paper 210 sampai dengan 260 gr, tergantung permintaan dan kebutuhan konsumen. Untuk finishing blok lem, kita menggunakan bahan lem kuat yang akan menjamin tiap lembaran buku lebih kokoh dan tidak mudah lepas.

Terakhir, untuk buku dengan ratusan halaman, kita akan berikan pita penanda halaman yang menyatukan lembaran-lembaran buku dengan teknik jahit yang akan membuat buku lebih kuat dan tidak mudah terlepas.

KENAPA HARUS PILIH KAMI?


Hal ini penting untuk kami sampaikan, agar Anda bisa mendapatkan pertimbangan kuat sebelum memutuskan untuk memesan jasa cetak buku custom kepada kami.

Adapun alasan yang menjadikan AZKA PRATAMA Print cocok dipilih untuk memenuhi kebutuhan jasa cetak buku custom adalah sebagai berikut:

  1. Produksi langsung (relatif lebih cepat dan penawaran harga yang bersaing),
  2. Penawaran harga bersaing dengan produk dan layanan yang berkualitas,
  3. Ada proses quality control (QC) untuk memastikan setiap buku dikirim dalam kondisi baik dan terhindar dari cacat produksi,
  4. Bisa konsultasi dengan leluasa untuk mendapatkan penawaran harga terbaik sesuai spesifikasi buku yang diinginkan,
  5. Bisa memesan dalam quantity sedikit (minimal 10 eksemplar).

***

Demikianlah informasi singkat tentang jasa cetak buku custom di Bandung yang AZKA PRATAMA Print tawarkan. 

Segera manfaatkan jasa kami dan penuhi kebutuhan buku Anda dengan harga dan kualitas yang bersaing.

Sampai jumpa.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Cetak Label Nama Undangan Murah Meriah

Jasa cetak label nama undangan menjadi salah satu jasa yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Jika Anda termasuk yang sedang mencarinya, maka artikel ini adalah jawaban pencarian Anda. Bismillah, UNTUK SIAPA JASA INI? Jasa ini cocok untuk Anda yang: Ingin memenuhi kebutuhan label nama undangan dengan mudah dan praktis, Memiliki kesibukan sehingga tidak punya waktu untuk mencetak label nama undangan sendiri, Sudah mencoba mencetak sendiri, namun gagal terus dan belum berhasil juga, dan Ingin cetak label nama undangan yang murah namun berkualitas. APA KELEBIHAN JASA INI? Apapun apapun alasan dan kondisi yang dialami, jasa cetak label nama undangan murah meriah dari AZKA PRATAMA Print ini akan menjadi salah satu solusi terbaik yang akan memenuhi kebutuhan tersebut, karena menawarkan berbagai keunggulan, di antaranya: Harga relatif murah dan terjangkau, Proses cepat (bisa selesai dalam hitungan singkat). Hasil cetak rapi dan berkualitas, Proses pemesanan simpel dan tidak ribet, Ters

Persiapan Sebelum Memesan Jasa Cetak Label Nama Undangan

Jasa cetak label undangan bisa dipesan dengan mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut! Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini. Bismillah, AZKA PRATAMA Print menawarkan jasa cetak label nama yang mudah, murah dan berkualitas. Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan jasa ini dan ingin mendapatkan hasil terbaik, waktu pengerjaan yang relatif singkat, serta proses yang tidak ribet, maka silahkan untuk mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut: Buat daftar nama tamu undangan yang ingin dicetak, dan masukkan dalam sebuah file dokumen baik itu jenis excel, word, notepad dan lain sebagainya, Pastikan untuk mengecek kembali nama-nama yang ingin dicetak! Hindari typo (kesalahan dalam pengetikan), kekeliruan penulisan nama, ketidaksesuaian gelar yang dimiliki, serta hal penting yang menjadi identitas dari tamu undangan kita, Hitung total nama yang ingin dicetak dan pastikan jumlahnya sudah Anda ketahui dengan pasti. Hal ini akan membantu AZKA PRATAMA Print dalam melakukan kalkulasi